Fakultas Ilmu Budaya

ZI

6 AREA PERUBAHAN ZONA INTEGRITAS

VI. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

VI.1. Standar Pelayanan

[expand title=”VI.1.a. Terdapat Kebijakan Standar Pelayanan”]

    • Dokumen SK Dekan No 27/UN3.1.11/2018 tentang Penetapan Standar Biaya Kegiatan Operasional, Tarif Layanan Akademik dan Pemanfaatan Fasilitas di FIB
    • Dokumen Peraturan Rektor No 37 th 2020 tentang Standar Biaya Kegiatan Operasional dan Tarif Layanan di Lingkungan Universitas Airlangga Tahun 2021
    • Dokumen SK Dekan No 31/UN3.1.11/2021 tentang Tarif Honorarium Dosen Mengaajar pada FIB
    • Dokumen Peraturan Rektor No 12 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor No 37 Tahun 2020 tentang Standar Biaya Kegiatan Operasional dan Tarif Layanan di Lingkungan Universitas Airlangga Tahun 2021
    • Dokumen Inovasi SIDIA (surat.fib.unair.ac.id)
    • Dokumen SK Dekan FIB No 37/UN3.1.11/2018 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Kemahasiswaan di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 29/UN3.1.11/2018 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Akademik di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 46/UN3.1.11/2018 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Keuangan dan Kepegawaian di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 47/UN3.1.11/2018 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Sarana dan Prasarana di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 57/UN3.1.11/2019 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Kemahasiswaan di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 54/UN3.1.11/2019 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Pendidikan di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 74/UN3.1.11/2019 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Keuangan dan Kepegawaian di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 83/UN3.1.11/2019 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Umum dan Perlengkapan di FIB[/expand]

[expand title=”VI.1.b. Standar Pelayanan Telah Dimaklumatkan”]

    • Dokumen SK Dekan No 56/UN3.1.11/2021 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Kemahasiswaan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 69/UN3.1.11/2020 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Kemahasiswaan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 57/UN3.1.11/2021 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Pendidikan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 72/UN3.1.11/2020 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Pendidikan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 58/UN3.1.11/2021 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik SDM dan Keuangan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 73/UN3.1.11/2020 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik SDM dan Keuangan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 59/UN3.1.11/2021 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Sarana dan Prasarana di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 80/UN3.1.11/2020 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Sarana dan Prasarana di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen Website Yang Berisi Maklumat Terkait Standar Pelayanan Publik (Screenshot) 
    • Dokumen Foto Maklumat Pelayanan tahun 2020 dan 2021[/expand]

[expand title=”VI.1.c. Terdapat SOP Bagi Pelaksanaan Standar Pelayanan”]

    • Dokumen SOP 4 Sub Bagian dan peta layanan tahun 2018 dan 2019[/expand]
            [expand title=”VI.1.d. Telah Dilakukan Reviu dan Perbaikan atas Standar Pelayanan dan SOP”]
    • Dokumen SOP Pelaksanaan Kuliah Daring FIB 2021
    • Dokumen SOP Sistem Digitalisasi Layanan dan Persuratan FIB 2021
    • Dokumen SOP Pelaksanaan Ujian Daring FIB 2021
    • Dokumen SOP Ujian Proposal, Bimbingan Skripsi-Tesis Daring FIB 2021
    • Dokumen SOP Ujian Skripsi-Tesis Daring FIB 2021[/expand]

VI.2. Budaya Pelayanan Prima

[expand title=”VI.2.a Telah Dilakukan Sosialisasi atau Pelatihan dalam Upaya Penerapan Budaya Pelayanan Prima”]

[expand title=”VI.2.b Informasi tentang Pelayanan Mudah Diakses Melalui Berbagai Media”]

[expand title=”VI.2.c Telah Terdapat Sistem Punishment (Sanksi)/Reward bagi Pelaksana Layanan serta Pemberian Kompensasi kepada Penerima Layanan bila Layanan Tidak Sesuai Standar”]

    • Dokumen Prosedur Sanksi dan Kompensasi Layanan Fakultas Ilmu Budaya[/expand]

             [expand title=”VI.2.d Telah Terdapat Sarana Layanan Terpadu Terintegrasi”]

             [expand title=”VI.2.e Terdapat Inovasi Pelayanan”]

VI.3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

[expand title=”VI.3.a Telah Dilakukan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan”]

[expand title=”VI.3.b Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dapat Diakses Secara Terbuka”]

[expand title=”VI.3.c Dilakukan Tindak Lanjut atas Hasil Survei Kepuasan Masyarakat”]

    • Laporan Tracer Study Magister
    • Laporan Tracer Study Sarjana
    • Monev Semester I Pembangunan ZI Unair 2021
    • Monev Layanan Publik FIB 2020-2021 (Audiensi mahasiswa)[/expand]
  •  
Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?