Fakultas Ilmu Budaya

ZI

6 AREA PERUBAHAN ZONA INTEGRITAS

VI. Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

VI.1. Standar Pelayanan

VI.1.a. Terdapat Kebijakan Standar Pelayanan

    • Dokumen SK Dekan No 27/UN3.1.11/2018 tentang Penetapan Standar Biaya Kegiatan Operasional, Tarif Layanan Akademik dan Pemanfaatan Fasilitas di FIB
    • Dokumen Peraturan Rektor No 37 th 2020 tentang Standar Biaya Kegiatan Operasional dan Tarif Layanan di Lingkungan Universitas Airlangga Tahun 2021
    • Dokumen SK Dekan No 31/UN3.1.11/2021 tentang Tarif Honorarium Dosen Mengaajar pada FIB
    • Dokumen Peraturan Rektor No 12 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Rektor No 37 Tahun 2020 tentang Standar Biaya Kegiatan Operasional dan Tarif Layanan di Lingkungan Universitas Airlangga Tahun 2021
    • Dokumen Inovasi SIDIA (surat.fib.unair.ac.id)
    • Dokumen SK Dekan FIB No 37/UN3.1.11/2018 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Kemahasiswaan di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 29/UN3.1.11/2018 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Akademik di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 46/UN3.1.11/2018 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Keuangan dan Kepegawaian di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 47/UN3.1.11/2018 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Sarana dan Prasarana di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 57/UN3.1.11/2019 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Kemahasiswaan di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 54/UN3.1.11/2019 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Pendidikan di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 74/UN3.1.11/2019 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Keuangan dan Kepegawaian di FIB
    • Dokumen SK Dekan FIB No 83/UN3.1.11/2019 tentang Standar Prosedur Pelayanan Publik Umum dan Perlengkapan di FIB

VI.1.b. Standar Pelayanan Telah Dimaklumatkan

    • Dokumen SK Dekan No 56/UN3.1.11/2021 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Kemahasiswaan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 69/UN3.1.11/2020 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Kemahasiswaan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 57/UN3.1.11/2021 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Pendidikan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 72/UN3.1.11/2020 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Pendidikan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 58/UN3.1.11/2021 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik SDM dan Keuangan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 73/UN3.1.11/2020 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik SDM dan Keuangan di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 59/UN3.1.11/2021 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Sarana dan Prasarana di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen SK Dekan No 80/UN3.1.11/2020 tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Standar Pelayanan Publik Sarana dan Prasarana di Lingkungan FIB Unair
    • Dokumen Website Yang Berisi Maklumat Terkait Standar Pelayanan Publik (Screenshot) 
    • Dokumen Foto Maklumat Pelayanan tahun 2020 dan 2021

VI.1.c. Terdapat SOP Bagi Pelaksanaan Standar Pelayanan

    • Dokumen SOP 4 Sub Bagian dan peta layanan tahun 2018 dan 2019
            VI.1.d. Telah Dilakukan Reviu dan Perbaikan atas Standar Pelayanan dan SOP
    • Dokumen SOP Pelaksanaan Kuliah Daring FIB 2021
    • Dokumen SOP Sistem Digitalisasi Layanan dan Persuratan FIB 2021
    • Dokumen SOP Pelaksanaan Ujian Daring FIB 2021
    • Dokumen SOP Ujian Proposal, Bimbingan Skripsi-Tesis Daring FIB 2021
    • Dokumen SOP Ujian Skripsi-Tesis Daring FIB 2021

VI.2. Budaya Pelayanan Prima

VI.2.a Telah Dilakukan Sosialisasi atau Pelatihan dalam Upaya Penerapan Budaya Pelayanan Prima

VI.2.b Informasi tentang Pelayanan Mudah Diakses Melalui Berbagai Media

VI.2.c Telah Terdapat Sistem Punishment (Sanksi)/Reward bagi Pelaksana Layanan serta Pemberian Kompensasi kepada Penerima Layanan bila Layanan Tidak Sesuai Standar

    • Dokumen Prosedur Sanksi dan Kompensasi Layanan Fakultas Ilmu Budaya

             VI.2.d Telah Terdapat Sarana Layanan Terpadu Terintegrasi

             VI.2.e Terdapat Inovasi Pelayanan

VI.3. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan

VI.3.a Telah Dilakukan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan

VI.3.b Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dapat Diakses Secara Terbuka

VI.3.c Dilakukan Tindak Lanjut atas Hasil Survei Kepuasan Masyarakat

    • Laporan Tracer Study Magister
    • Laporan Tracer Study Sarjana
    • Monev Semester I Pembangunan ZI Unair 2021
    • Monev Layanan Publik FIB 2020-2021 (Audiensi mahasiswa)
  •  
Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?