Fakultas Ilmu Budaya

ZI

6 AREA PERUBAHAN ZONA INTEGRITAS

V. Penguatan Pengawasan

V.1 Pengendalian Gratifikasi

[expand title=”V.1.a Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi”]

    • Pemasangan Banner WBK dan WBBM
    • Pemasangan kawasan ZI di LCD
    • Spanduk Zona WBK
    • Sosialisasi ke mahasiswa melalui sosial media (Facebook, Instagram, twitter)
    • Surat Edaran Himbauan Pencegahan Gratifikasi 2019
    • Surat Edaran Himbauan Pencegahan Gratifikasi 2020[/expand]

[expand title=”V.1.b Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan”]

    • Pakta Integritas Pihak Ketiga (Rekanan)[/expand]
V.2 Penerapan SPIP

[expand title=”V.2.a Telah dibangun lingkungan pengendalian”]

    • SK Dekan tentang Pembentukan Tim Zona Integritas 2021
    • SK Tim Pembangunan ZI FIB 2020
    • Statuta Unair
    • Organisasi dan Tata Kerja Unair[/expand]

[expand title=”V.2.b Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan”]

    • Manajemen Resiko pada Audit Mutu Internal 2019
    • Manajemen Resiko pada Audit Mutu Internal 2020[/expand]

[expand title=”V.2.c Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi”]

    • Berita Acara Audit Mutu Internal 2019
    • Berita Acara Audit Mutu Internal 2020[/expand]

[expand title=”V.2.d SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait”]

    • Hasil Penilaian SPIP
    • Lembar Kerja SPIP
    • SPIP Fakultas Ilmu Budaya
    • Hasil audit BPI[/expand]
V.3 Pengaduan Masyarakat

[expand title=”V.3.a Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan”]

    • Undangan Audiensi Mahasiswa 2020 dan 2021
    • Hasil Survei Audiensi Mahasiswa  2020 dan 2021
    • Notulensi Audiensi Mahasiswa  2020 dan 2021[/expand]

[expand title=”V.3.b Hasil penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti “]

    • Angket Pengaduan korban Gilang
    • Data Korban Gilang
    • Pernyataan Resmi FIB
    • Surat DO Mahasiswa
    • Sosial Media dalam Penanganan Pengaduan[/expand]

[expand title=”V.3.c Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat “]

    • Surat DO Mahasiswa
    • Sosial Media dalam Penanganan Pengaduan[/expand]

[expand title=”V.3.d Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti “][/expand]

V.4 Whistle-Blowing System

[expand title=”V.4.a Whistle Blowing System sudah di internalisasi”]

    • Terpusat di Universitas[/expand]

[expand title=”V.4.b Whistle Blowing Systemtelah diterapkan”]

    • Terpusat di Universitas[/expand]

[expand title=”V.4.c Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System”]

    • Terpusat di Universitas[/expand]

[expand title=”V.4.d Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti”]

    • Terpusat di Universitas[/expand]
V.5 Penanganan Benturan Kepentingan

[expand title=”V.5.a Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama”]

    • Terpusat di Universitas[/expand]

[expand title=”V.5.b Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi”]

    • Terpusat di Universitas[/expand]

[expand title=”V.5.c Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan”]

    • Terpusat di Universitas[/expand]

[expand title=”V.5.d Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan”]

    • Terpusat di Universitas[/expand]

[expand title=”V.5.e Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti”]

    • Terpusat di Universitas[/expand]
Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?