Fakultas Ilmu Budaya

image

Tahun 2021 Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga telah memasuki usia yang ke-32 tahun. Untuk memperingati Dies Natalis EDSA UNAIR, setiap tahun diadakan perayaan yang bernama SHAKESPERIOR. SHAKESPERIOR merupakan suatu kegiatan dengan beberapa rangkaian  perlombaan yang bertujuan untuk menjadi wadah pembelajaran yang menyenangkan bagi siswa SMA dan membangun hubungan yang semakin erat dan rukun bagi seluruh sivitas akademika EDSA UNAIR. Selain itu, dengan diselenggarakannya SHAKESPERIOR ini, harapannya EDSA UNAIR dapat semakin dikenal oleh khalayak umum.

SHAKESPERIOR tahun 2021 kembali dengan tema “Royal Carnival”. Kegiatan ini terbagi menjadi dua acara perlombaan, yaitu eksternal dan internal. Acara eksternal menargetkan siswa SMA se-Jawa Timur dan perlombaan yang disediakan adalah Poster Design, English Olympic, News Anchor, dan Spelling Bee. Sedangkan untuk acara internal, target pesertanya adalah mahasiswa EDSA UNAIR dari seluruh angkatan dan kegiatan lomba yang ditawarkan adalah e-sports, Stand Up Comedy, dan Arcades yang meliputi Trivia Quiz, Whisper Challenge, Undercover Mr. White, dan Suspicious

Diharapkan SHAKESPERIOR 2021 dapat berjalan dengan lancar dan sukses dengan dukungan dari berbagai pihak, yaitu seluruh sivitas akademika Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga, seluruh peserta yang turut berpartisipasi dalam perlombaan, dan kerja keras para penyelenggara SHAKESPERIOR 2021.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?