Fakultas Ilmu Budaya

image

Sebagai bentuk penyambutan dan pengenalan lingkungan kampus terutama program studi Bahasa dan Sastra Inggris, Himpunan Mahasiswa Departemen Bahasa dan Sastra Inggris 2022 mengadakan sebuah acara yang bernama Days WithEDSA. Acara ini merupakan acara tahunan dengan tujuan untuk memperkenalkan lingkungan kampus terutama Departemen Bahasa dan Sastra Inggris dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sesama mahasiswa baru Departemen Bahasa dan Sastra Inggris.

Dikarenakan pandemi Covid-19 telah berangsur-angsur membaik, maka acara Days with EDSA pada tahun ini akan diselenggarakan secara luring di dalam lingkup wilayah Universitas Airlangga, terutama pada Fakultas Ilmu Budaya. Mahasiswa baru akan mendapatkan beberapa materi, di antaranya adalah materi pengenalan Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, materi mengenai organisasi dan komunitas yang berada pada lingkup Departemen Bahasa dan Sastra Inggris, dan materi seputar kegiatan kemahasiswaan seperti Student Exchange, program magang atau MBKM, dan lain sebagainya. Selain itu, mahasiswa baru juga akan melewati serangkaian games secara individu maupun kelompok yang akan memperkuat hubungan kekeluargaan dan kerja sama antar sesama mahasiswa baru Departemen Bahasa dan Sastra Inggris.

Dengan diadakannya acara Days with EDSA secara luring atau tatap muka, diharapkan materi dan skill yang diberikan dapat bermanfaat untuk mahasiswa baru Departemen Bahasa dan Sastra Inggris 2022 serta dapat diimplementasikan dengan baik selama berkuliah di Universitas Airlangga.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?