Fakultas Ilmu Budaya

image

Yani Rahmawati, S.KM., M.Si. ketika memberikan sambutan dalam acara Pisah Sambut Kepala Sub Bagian (Kasubag) Fakultas Ilmu Budaya

Menyongsong tahun baru, Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Airlangga (Unair) pada 5 Januari 2022 mengadakan acara Pisah Sambut Kepala Sub Bagian (Kasubag). Yani Rahmawati, S.KM., M.Si selaku Kasubag Sarana dan Prasarana (Sarpras) periode 2018 – 2021 akan berpindah tugas ke Direktorat Sumber Daya Manusia, digantikan oleh Singgih Mulantoni, S.M. dari Direktorat Kemahasiswaan.

Sementara Nugraheni Vita Dyana, S.KM., yang sempat menjadi pelaksana tugas Kasubag Kemahasiswaan digantikan oleh Yudha Satria Priyana, S.A., dari Direktorat Sumber Daya Manusia. Perempuan yang karib disapa Bu Vita itu kini beralih tugas menjadi Kasubag Akademik menggantikan Joes Soetrisno, S.H. yang telah purna tugas.

Acara yang digelar di Hall Lantai 1 FIB Unair tersebut dihadiri oleh pimpinan serta tenaga kependidikan. Prof. Dr. Purnawan Basundoro, S.S., M.Hum., selaku Dekan FIB Unair menyampaikan bahwa selama menjadi Kasubag Sarpras, Yani Rahmawati, S.KM. M.Si., telah menampakan kerja yang luar biasa, terbukti dengan banyaknya kemajuan wajah infrastruktur yang mendukung aktivitas sivitas akademika. “Alumni yang datang ke kampus pasti kagum dengan perubahan yang terjadi di Fakultas Ilmu Budaya” ucapnya.

Meski begitu, Prof. Purnawan Basundoro tetap mengingatkan untuk Kasubag Sarpras yang baru bahwa masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan dalam membangun FIB Unair. ‘Selain itu, untuk Kasubag Kemahasiswaan yang baru, saya berharap bisa turut membantu meningkatkan prestasi mahasiswa di segala bidang’ imbuhnya.

Saat diberikan kesempatan memberikan sambutan, Bu Yani menyampaikan kenyamanannya selama bekerja di FIB Unair. “Di Fakultas Ilmu Budaya ini saya merasa tidak ada sekat antara pimpinan, dosen dan tendik” terangnya. Menurutnya, budaya kerja tersebut sangat memberikan kenyamanan untuk bekerja di Fakultas Ilmu Budaya. Ia juga berharap hubungan yang selama ini terjalin akan tetap berlanjut meskipun tidak lagi menjadi bagian dari FIB Unair.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?