Fakultas Ilmu Budaya

image

Salah Satu Program Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga (BEM FIB UNAIR) 2021 Kementerian Pemuda dan Olahraga yakni Esport.

Dimana ESport sendiri menjadi wadah untuk mahasiswa/i Fakultas Ilmu Budaya yang mempunyai hobby bermain game online dan ingin mengembangkan hobby nya tersebut menjadi sebuah bakat yang nantinya akan ditujukan pada sebuah prestasi. Program kerja ESport dirasa sangat diminati apalagi saat dikala pandemi seperti ini, game online tersebut menjadi salah satu pilihan mahasiswa/i untuk menghilangkan penat disaat banyaknya tugas kuliah yang harus diselesaikan dan menjadi teman terbaik saat rasa bosan menghampiri karena semua kegiatan dilakukan dirumah saja.

Salah satu kegiatan yang ada dalam program kerja ESport ini yakni Tournament, tournament diadakan sebagai tolak ukur kemampuan mahasiswa/i FIB dalam bermain game online, lalu nantinya dapat menciptakan manfaat – manfaat seperti melatih mental saat bertanding dan menciptakan kekompakan dalam tim.

Tournament sendiri direncanakan akan berlangsung pada tanggal 25 sampai dengan 28 November tahun 2021 dan mempertandingkan dua game yang sedang banyak diminati, yakni Mobile Legend dan PUBG. Lalu pada target sendiri, rencana turnamen ini bisa diikuti paling sedikit oleh 10 tim partisipasi dari mahasiswa/i FIB per gamenya.

Dengan adanya tournament ESport tersebut, semoga mahasiswa/i penggemar game online bisa selalu kompak demi menghidupkan kembali komunitas ESport dan terus menggembangkan bakat dan minatnya dalam dunia game online, yang nantinya sangat diharapkan untuk terus mencetak prestasi guna membanggakan nama Fakultas Ilmu Budaya itu sendiri

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?