FIB-UNAIR, 19/08/2015. Surabaya. FIB (Fakultas Ilmu Budaya) semester gasal 2015 mulai laksanakan program Fast Track. Saat ini ada tujuh mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga (FIB Unair) program sarjana (S1) mulai melangkah menuju Fast Track.

Fast Track merupakan program unggulan FIB untuk menyelesaikan Program S1 dan S2 dalam waktu 5 tahun. Program unggulan ini bertujuan untuk mencetak lulusan berkualitas World-Class University dalam waktu yang relatif singkat. Para peserta Fast Track merupakan mahasiswa unggulan FIB dengan IPK>3.51 dan memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang Baik. 

Tujuh mahasiswa istimewa tersebut adalah Anne Alicia, Ardhina S., Deandra Rizky, Delmarrich Bilga, Lucky Aritami, dan Sandra W. Resti.

"Ini adalah babak baru di FIB. Kita berharap masa studi S1 dan S2 bisa singkat, cepat, dan berkualitas," kata Drs. Puji Karyanto, M.Si sebagai Wakil Dekan 1 FIB. 

"Di UNAIR kita yang pertama jalankan program ini," urai Puji karyanto lebih lanjut. Tidak heran kalau program FT ini mendapat perhatian mahasiswa FIB. Ela

Partnership