English Olympic 2020

image

Pada tahun 2020 ini, jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga, atau yang juga dikenal dengan nama EDSA (English Department Students Association) akan mengadakan acara tahunan yang disebut dengan English Olympic. English Olympic 2020 melibatkan siswa-siswi SMA se-Jawa Timur yang akan berkompetisi menggunakan soal-soal IELTS dan Trivia. Adapun kegiatan English Olympic 2020 akan dilangsungkan selama dua hari secara daring melalui Sibiti dan Zoom.

Kami memiliki tiga tujuan dari English Olympic 2020. Yang pertama adalah terlaksananya program kerja BPH EDSA 2020. Yang kedua adalah sebagai wadah untuk menguji kemampuan dan pengetahuan berbahasa Inggris pasif maupun aktif dari peserta English Olympic. Yang ketiga adalah memperkenalkan nama baik jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga ke masyarakat luas, khususnya siswa-siswi SMA di Jawa Timur.

Untuk menjaga kelangsungan dan menjamin keberhasilan acara ini, kami memiliki dua macam target. Yang pertama adalah target kualitas yaitu peserta yang mengikuti English Olympic dapat melatih kemampuan penguasaan Bahasa Inggris aktif maupun pasif. Diharapkan peserta akan semakin percaya diri setelah melaksanakan rangkaian acara English Olympic. Target kedua merupakan target kuantitas yaitu peserta yang mengikuti English Olympic adalah siswa/siswi SMA sederajat se-Jawa Timur. Peserta berbentuk tim yang beranggotakan 3 orang. Diharapkan ada sekitar 20 tim yang akan berkompetisi untuk memperebutkan 3 juara tertinggi. Kami sangat berharap bahwa acara ini dapat sukses dan tercapai semua tujuan-tujuan nya.

Tunggu hasil kegiatan kami di press release berikutnya!

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?