Webinar : Bedah Skripsi Bersama Alumni

image

Acara Webinar Academic Forum telah diadakan pada hari Sabtu tanggal 26 September, 3 Oktober, dan 10 Oktober 2020 oleh divisi Penelitian dan Pengembangan Badan Pengurus Harian Departemen Bahasa dan Sastra Inggris. Kegiatan ini mengundang tiga mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris dari angkatan 2015 dan 2016. Pembicara yang diundang adalah Nabiilah Ihza Fabriyanti dari peminatan linguistics, Neysa Evelinde dari peminatan literature, dan Azifatul Azifah dari peminatan cultural studies. Tema yang dibahas pada Webinar Academic Forum ini adalah mengenai rasisme untuk peminatan linguistics dan cultural studies serta feminisme untuk peminatan literature.

Narasumber Nabiilah Ihza Fabriyanti menulis skripsi dengan judul “Linguistic Features of African American Vernacular English (AAVE) Used by African American and White American in Harriet (2019)” dimana skripsinya menjelaskan mengenai perbedaan grammatical pada African American atau ras kulit hitam.

Kemudian, narasumber Neysa Eveline telah menulis skripsi dengan judul “Women Transgression in Children’s Literature: Radical Feminist Reading on Roald Dahl’s The Witches (1983)” yang menjelaskan pandangannya pada karakter The Grand High Witch pada novel The Witches.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?