TOEFL AKBAR EDSA UNAIR 2020

image

Pendidikan merupakan titik penting dalam membentuk intelektual bangsa Indonesia. Terlebih lagi, Indonesia saat ini dihadapkan pada era globalisasi yang sangat pesat di mana menuntut keterampilan dan penguasaan dalam bahasa inggris.Terlebih   mahasiswa dengan penguasaan bahasa inggris dapat menjadi modal mendapatkan beasiswa di dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, setelah lulus kuliah dan memasuki dunia kerja bahasa inggris juga sangat dibutuhkan dalam persaingan bisnis agar tidak tertinggal oleh peluang bisnis yang lebih besar.

Maka dari itu, HMD Bahasa dan Sastra Inggris Bekerja sama dengan Zambert Course mengadakan acara TOEFL AKBAR ONLINE EDSA 2020. Tidak hanya tes TOEFL, peserta juga mendapatkan Tips & Trick untuk mengerjakan soal dan mendapatkan skor yang tinggi dari tes TOEFL tersebut. Selain itu, peserta yang mendapatkan skor lebih dari 400 akan mendapatkan sertifikat yang dapat digunakan untuk melamar pekerjaan, beasiswa, dan student exchange. Dan peserta akan mendapatkan serifikat pelatihan TOEFL. Acara ini akan dilaksanakan pada Jumat – Kamis, 28 Agustus – 3 September 2020, di Platform test dan pelatihan online.

Melaui acara ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan dan kemampuan bahasa inggris pada peserta agar dapat menaklukan dan menguasai soal TOEFL dan bahasa inggris agar berguna meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang handal dan unggul dalam kancah global.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?