DIES NATALIS EDSA XXXI

image

HMD Bahasa dan Sastra Inggris atau lebih dikenal dengan English Department Student’s Association (EDSA) Universitas Airlangga telah mencapai usia yang ke-31 tahun pada tahun 2020 ini. Acara tahunan yang menjadi perayaan dalam memperingati hari jadi EDSA UNAIR ini dinamakan SHAKESPERIOR. Menjadi tahun keempat diadakannya SHAKESPERIOR, ditahun 2020 ini seluruh acara dilaksakan secara daring atau online dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Tujuan dari peringatan Dies Natalis ini adalah untuk merekatkan seluruh civitas akademika EDSA UNAIR dalam lingkup internal dan juga menjadi wadah untuk branding Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris dalam lingkup eksternal.

SHAKESPERIOR 2020 menyediakan berbagai kompetisi untuk para pelajar SMA, seperti English Olympic, Story Telling Competition, dan Essay Writing Competition. Untuk mahasiswa dan mahasiswi EDSA UNAIR sendiri ada banyak kegiatan yang bisa diikuti, seperti Games Internal, EDSA League, dan Rap Session yang bertujuan untuk merekatkan hubungan antar civitas akademika dan mengevaluasi kinerja dosen.

Publikasi dilakukan semaksimal mungkin dengan mengandalkan media online seperti Instagram. Dalam pandemi seperti ini, media online juga dirasa akan membantu dalam mempermudah penyebaran informasi yang ada dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan untuk mengadakan roadshow ke banyak SMA di Jawa Timur.

Dengan dukungan dari seluruh civitas akademika EDSA UNAIR, bantuan dari pihak-pihak yang terlibat, dan usaha dari panitia penyelenggara, diharapkan SHAKESPERIOR 2020 mampu menjadi acara  yang berjalan sukses sesuai dengan apa yang diharapkan.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?