TOEFL AKBAR EDSA UNAIR 2019

image

TOEFL AKBAR EDSA UNAIR 2019

Di era globalisasi yang pesat seperti sekarang,  kemampuan Bahasa Inggris menjadi hal yang penting untuk dapat bersaing secara global. TOEFL sendiri yang merupakan wadah uji kemampuan seseorang dalam berbahasa inggris terkadang masih disepelekan oleh sebagian orang padahal TOEFL sendiri merupakan salah satu kunci peluang dalam dunia global.

Maka dari itu, HMD Bahasa dan Sastra Inggris bekerja sama dengan Zambert Course mengadakan acara TOEFL AKBAR EDSA 2019. Tidak hanya tes TOEFL, peserta juga akan mendapatkan Tips & Trick untuk menaklukkan soal-soal dan mendapat skor yang tinggi dari TOEFL tersebut.  Selain itu, bagi peserta yang mendapatkan skor lebih dari 400 akan diberi sertifikat yang tentunya dapat digunakan untuk melamar kerja dan beasiswa.

Melalui acara TOEFL Akbar ini sendiri diharapkan dapat membantu peserta untuk mengingat betapa pentingnya peran TOEFL Akbar  nanti baik untuk studi lanjut maupun di dunia kerja, serta dapat membantu meningkatkan kemampuan dan kualitas peserta agar dapat menaklukan dan menguasai soal-soal TOEFL serta memperoleh skor yang tinggi guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang  handal dan unggul dalam kancah global.