Pelatihan Penulisan Jurnal MKSB 2019 Program Kerja Himpunan Mahasiswa Magister Kajian Sastra dan Budaya Universitas Airlangga

image

 

Press Release

Pelatihan Penulisan Jurnal MKSB 2019

Program Kerja Himpunan Mahasiswa Magister Kajian Sastra dan Budaya

Universitas Airlangga

Pelatihan penulisan jurnal merupakan jenis pelatihan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam menulis jurnal ilmiah. Pelatihan ini menjadi syarat kelulusan untuk menunjang kegiatan akademik di Universitas Airlangga. Dalam rangka meningkatkan kemampuan pelatihan penulisan jurnal dan membantu mahasiswa memecahkan masalah dalam menghadapi penulisan jurnal, Himpunan Mahasiswa Magister Kajian Sastra dan Budaya akan mengadakan kegiatan pelatihan penulisan jurnal pada:

Hari dan Tanggal           : Jumat, 20 September 2019 dan Jumat, 18 Oktober 2019
Waktu                           : 09.00 – 15.00 WIB
Tempat Pelaksanaan     : Ruang Chairil Anwar, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Airlangga.

 

Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 40 mahasiswa Magister Kajian Sastra dan Budaya angkatan 2018 dan 2019. Pelatihan ini diharapkan mampu menambah kemampuan penulisan jurnal sehingga mahasiswa mampu menyelesaikan kesulitan yang dihadapi ketika menulis sebuah karya ilmiah, serta berhasil membuat sebuah karya ilmiah khususnya jurnal yang terindeks Scopus sebagai syarat kelulusan mahasiswa Magister Kajian Sastra dan Budaya. Kegiatan ini menjadi sarana mahasiswa agar lebih terarah dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi penulisan jurnal yang ditentukan oleh pihak Universitas Airlangga.