MENGEMBANGKAN BAKAT BERSAMA DEPARTEMEN KEBUDAYAAN DAN OLAHRAGA NISEIKAI

image

Mahasiswa tidak lepas dari berbagai macam bakat yang mereka miliki, akademik maupun non-akademik. Departemen Kebudayaan dan Olarahga atau yang biasa kami sebut dengan KEBO adalah sebuah departemen yang memfasilitasi mahasiswa-mahasiswa program studi Studi Kejepangan yang memiliki minat dan bakat di bidang kebudayaan maupun olahraga. Mahasiswa Studi Kejepangan yang berminat untuk mengembangkan bakat mereka dalam bidang olahraga dapat mengikuti kegiatan rutin kami seperti latihan rutin bulu tangkis, futsal, dan bola basket. Adapun beberapa kegiatan rutin yang berkutat dalam bidang kebudayaan seperti latihan rutin tari yosakoi, menggambar bersama klub animanga, dan ada juga klub kebudayaan tradisional Jepang yang rutin diadakan tiap bulannya.

    Terlepas dari itu, departemen Kebudayaan dan Olahraga ini juga mengikuti salah satu festival tahunan yang diadakan oleh Konsulat Jenderal Jepang di Surabaya yang berupa Festival Tari Yosakoi. Selain mengikuti acara tahunan, kami juga mengadakan acara tahunan berupa workshop kebudayaan Jepang, tahun ini kami akan mengenalkan budaya Jepang yang bernama Shibori dan Teishoku.

    Penasaran dengan semua kegiatan kami? Kalian bisa menghubungi langsung ke akun resmi kami di instagram niseikaiofficial. Jangan lupa ikuti kegiatan kami ya!