Maja Gathering 2018 : Menyatukan kebersamaan antar anggota melalui Fun Games

image

Maja Gathering 2018 : Menyatukan kebersamaan antar anggota melalui Fun Games

           “Tak kenal maka tak sayang “ pepatah tersebut sudah biasa kita dengar sehari-hari. Hal itu sangat tepat sekali untuk menggambarkan kekompakan anggota BSO Maja FIB Unair. Di dalam kepengurusan BSO Maja FIB Unair periode 2018 ini BSO Maja FIB Unair yang biasa disebut dengan Maja memiliki anggota baru yaitu Mahasiswa baru angkatan 2018. Mahasiswa baru tersebut memiliki latar belakang dari empat jurusan yang ada di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga. Mereka juga tergabung di setiap divisi yang ada di Maja.

          Untuk mengenal lebih lanjut tentang Maja, pengurus Maja 2018 akan mengadakan kegiatan yang ditujukan untuk Anggota Maja dari Angkatan 2018. Kegiatan tersebut bernama “Maja Gathering 2018” tujuan dari kegiatan Maja Gathering 2018 ini untuk menyatukan kebersamaan dan kekompakan antara anggota lama Maja maupun anggota Maja yang baru. Konsepnya dikemas dengan Fun dengan menyuguhkan acara Games yang melatih kekompakan dan kerjasama antar sesama. Selain Games  juga ada kegiatan senam bersama dan sesi tukar kado sebagai kenang-kenangan antar anggota.

          Kegiatan Maja Gathering 2018 ini akan diselenggarakan pada tanggal 13 Oktober 2018 bertempat di Area Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga. Selain pengurus dan anggota Maja yang hadir, Pembina BSO Maja yaitu Bapak Lastiko Endi akan turut hadir untuk mengisi materi tentang Sejarah Maja dan Skill organisasi.