The 2nd Internatinal Linguistic Conference of Universitas Airlangga dibuka dengan International Workshop on Multimodality Analysis

image

INTERNATIONAL WORKSHOP ON MULTIMODALITY ANALYSIS

Membuka rangkaian acara “The 2nd Internatinal Linguistic Conference of Universitas Airlangga 

Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga menyelenggarakan workshop yang bertajuk “International Workshop on Multimodality Analysis’’ pada tanggal 17 Juli 2018 di Ruang W.S. Rendra Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga. Pemateri workshop tersebut ialah Dr. Jeff Bezemer dari University College London. Workshop ini merupakan bagian dari rangkaian acara “The 2nd International Linguistic Conference of Universitas Airlangga”.

Dalam workshop tersebut, Dr. Jeff Bezemer menyampaikan banyak materi menarik, diantaranya adalah mengenai pentingnya bahasa, jangkauan bahasa, apa saja unsur-unsur bahasa, dan lain sebagainya. Para peserta workshop mendapat banyak ilmu baru dan pelajaran berharga dari pemateri.

Selain itu, International Workshop on Multimodality Analysis merupakan workshop yang sangat interaktif. Di sela-sela penyampaian materi, Dr. Jeff Bezemer selalu menyempatkan diri untuk menawarkan bila ada peserta yang ingin bertanya. Para peserta pun tampak antusias dan aktif bertanya. Sehingga workshop tersebut menjadi sebuah sarana penyampaian materi sekaligus diskusi yang hidup, interaktif dan tidak hanya ceramah searah namun juga melibatkan peserta untuk bertanya dan menuangkan tanggapan serta gagasan masing-masing. Pada akhirnya, diharapkan dengan adanya workshop tersebut akan semakin memperkaya kajian keilmuan terutama di bidang linguistik serta menjadi pemacu bagi civitas akademika Fakultas Ilmu Budaya Universitas Airlangga untuk semakin mengembangkan kajian-kajian keilmuan linguistik.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?